Semarak Muharram 1443H Bersama LIQUID


 

Semarak Muharram Bersama LIQUID 1443H

Semarak Muharram 1443H / 2021 bersama Yayasan Literasi Qur'an Indonesia (LIQUID) yang dilaksanakan pada tanggal 12 Muharram 1443H atau bertepatan dengan hari Sabtu 21 Agustus 2021 di Saung Qur'ani Jln. Sindang Sari Rt. 04 Rw. 04 Desa Bojongrangkas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor telah berjalan sesuai agenda yang telah direncanakan.

Pada kegiatan Semarak Muharram ini kami mengadakan berbagai macam lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak sampai dengan remaja dan kegiatan sosial untuk masyarakat yang berada dilingkungan sekitar pesantren tahfidz LIQUID diantaranya adalah :

1.    Lomba Tahfidz hafalan Qur'an

2.    Lomba Adzan

3.    Mini Bazar

4.    Santunan Anak Yatim

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Bojongrangkas Bapak Iding Habudin, Ba, Babinmas Ciampea, Ketua RW 04 dan RT 04 Desa Bojongrangkas Serta tokoh masyarakat diwilayah pondok pesantren gratis LIQUID.

(Foto Panitia & Tokoh Masyarakat Desa Bojongrangkas)

Kegiatan Semarak Muharram bersama LIQUID ini merupakan tahun kedua dilaksanakannya setelah tahun sebelumnya 1442H / 2020 berjalan meriah dengan antusias warga yang ikut berpartisipasi dalam acara Semarak Muharram ini.

Semarak Muharram LIQUID
(Foto Penyerahan Piala Juara Lomba Adzan)

Semarak Muharram LIQUID
(Foto Penyerahan Piala Juara Lomba Tahfidz Qur'an)

Semarak Muharram LIQUID
(Foto Penyerahan Santunan Anak Yatim)

              

                   Semoga acara Semarak Muharram ini menjadi agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pesantren Tahfidz Gratis LIQUID dan dapat memberikan manfaat kepada warga sekitar Pondok Pesantren Gratis ini.